Headlines News :
Home » » Siapa Aktor dan Motif Dibalik Aksi Sweeping di 3 Titik Pintu Masuk Jakarta?

Siapa Aktor dan Motif Dibalik Aksi Sweeping di 3 Titik Pintu Masuk Jakarta?

Bus yang rusak akibat sweeping dini hari tadi
Jakarta, Metrolima.com - Aksi sweeping di beberapa lokasi di Jakarta dini hari tadi terjadi secara di waktu yang berdekatan. Aksi tersebut seolah-olah sangat teroganisir karena dilakukan di tempat-tempat yang memiliki peran penting di Jakarta.


Sebut saja Tol Pancoran yang merupakan pintu masuk ke kawasan Senayan dari arah Jawa Barat. Ada juga aksi sweeping di Tol Kebon Jeruk yang juga pintu masuk ke Jakarta dari arah Banten dan juga Jawa Barat Via Tol Jorr. Selain itu ada juga aksi sweeping di Senayan yang merupakan lokasi final Piala Presiden.

Atas hal itu polisi belum bisa memastikan. Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada para pelaku aksi sweeping dini hari tadi.

"Jangan disimpulkan ke situ (ada otak aksi sweeping) dulu," jawab Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2015).

Iqbal mengatakan, bisa saja aksi ini teroganisir atau pun bergerak secara spontan. Menurutnya polisi memiliki dugaan-dugaan terhadap suatu kasus namun kepastian baru bisa disampaikan jika hasil pemeriksaan sudah rampung.

"Yang jelas kita masih dalami kasus ini," ucap Iqbal.

Saat ditanya apakah para pelaku merupakan pendukung klub sepakbola, Iqbal juga belum bisa memastikan. Dia kembali menegaskan polisi masih melakukan pemeriksaan.

"Belum tentu, nanti saja kalau sudah keluar hasil pemeriksaanya," pungkasnya.(dtikn/rvk/dnu/jat)

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved