Headlines News :
Home » » Cegah Aksi kejahatan di Angkutan Umum, Dishubtrans Jaksel Razia Angkot Berkaca Gelap

Cegah Aksi kejahatan di Angkutan Umum, Dishubtrans Jaksel Razia Angkot Berkaca Gelap


Slamet Dahlan Kasi Pengawasan dan pengendalian Dihubtrans Jaksel
Jakarta, Metrolima.com -Unit Pelaksana Teknis(UPT) Terminal melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Bersama Kepolisian, Garnisun dan Dalops Sudinhubtrans Jakarta Selatan di Terminal Pasar Minggu.




Dalam Operasi di pimpin Langsung KUPT Terminal A.B Nahor dan Slamet Dahlan Kasie Pengawasan dan pengendalian Sudin Perhubungan dan Transpotasi Jakarta Selatan, yang di awali dengan Apel bersama.


Dalam Penertiban merazia Angkutan Kota (angkot) yang kedapatan memasang kaca film di mobilnya hingga diluar ketentuan atau gelap.  Kaca Mobil Gelap di buka paksa untuk menghindari Kejahatan dalam kendaraan umum berupa kejahatan Seksual, Pemerkosaan dan Kejahatan lainya, Jika terlihat maka akan mengurangi kejahatan,”ujar AB Nahor di Terminal Pasar Minggu, Senin (26/10). 

KUPT Terminal A.B Nahor tandatangani surat tilang
Menurut A.B Nahor Kegiatan ini Akan Berkelanjutan untuk menciptakan wajah terminal DKI yang tertib, bersih, aman dan nyaman, juga untuk menjawab kegelisahan warga akan maraknya tindak kriminal maupun asusila yang terjadi di dalam angkot belakangan ini.

Hasil Penertiban 19 di BAP tilang Dishub dikarenakan tidak lengkap surat surat dan tidak pakai seragam, lalu BAP tilang Polisi 3 dan Stop Operasi 3 Kendaraan,”tegasnya. (to/ten/geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved