Headlines News :
Home » » Jambore Remaja Masjid, Pertemuan Remaja Masjid dari 18 Negara Dihelat di Jakarta

Jambore Remaja Masjid, Pertemuan Remaja Masjid dari 18 Negara Dihelat di Jakarta

Remaja Muslim
Jakarta, Metrolima.com - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) akan menggelar kegiatan jambore remaja masjid dan konvensyen dunia melayu dan dunia Islam. Kegiatan tersebut diperkirakan akan diikuti 2.000 peserta dari 18 negara.



"Kegiatan ini sangat strategis dalam rangka memasuki Asean Economic Community, dan kami sangat bangga karena pemuda remaja masjid sangat peduli dengan Asean Economic Community," kata Ketua Umum BKPRMI, Said Aldi Al Idrus, di Jakarta, Rabu (21/10/2015).


Menurut Said, penyelenggaraan kegiatan tersebut juga telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo melalui Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Kegiatan itu pun mendapat sambutan positif dan diyakini dapat dukungan dari pemerintah.


"BKPRMI telah bertemu dengan Mensesneg dan kami sampaikan niat kami mengadakan kegiatan ini. Alhamdulillah Mensesneg menyambut positif kegiatan yang akan kami gelar nanti, bahkan kami juga meminta pada Mensesneg agar menyampaikan pada Pak Presiden Jokowi agar bersedia mendukung dan membuka acara yang akan kami helat nanti," ujarnya.


Kegiatan tersebut sedianya akan diselenggarakan pada 24-28 Oktober 2015 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Sementara konvensyen dunia melayu dan dunia Islam digelar pada 26-28 Oktober 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.(antara/ari/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved