Headlines News :
Home » » Bertaruh, Pertandingan Futsal Berujung Maut di Depok

Bertaruh, Pertandingan Futsal Berujung Maut di Depok

ilustrasi pengeroyokan
Depok, Metrolima.com - Yudha Perkoso (20) tewas mengenaskan setelah di keroyok sejumlah pemuda, saat bentrokan terjadi antar dua kelompok di lapangan futsal di Kampung Lio Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat.


Tawuran tersebut dipicu oleh kekalahan salah satu kelompok warga dalam pertandingan futsal. Taruhannya, siapa yang kalah harus membayar uang sewa lapangan. Namun keduanya tidak mau mengalah.

Kapolsek Pancoranmas Depok, Kompol Tata Irawan mengatakan pemicu tawuran ini berawal pada pertandingan futsal antara pemuda Kampung Al Barkah RT 05, dan Kampung Sawah Indah di RT 06 Kelurahan Bojong Pondok Terong.

Lalu, sambung dia, tim yang kalah tidak mau membayar uang sewa lapangan futsal, hingga akhirnya terjadi keributan diluar lapangan.

"Tim yang kalah tidak mau bayar lapangan dan meninggalkan lapangan begitu saja," kata Tata kepada wartawan, Jumat (16/10/2015).

Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dan kasus ini ditangani oleh Polsek Pancoranmas Depok.

“Kejadian perkelahian terjadi di luar lapangan hingga korban tewas. Masih kami selidiki,” tegas Tata.(ok/awl/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved