Headlines News :
Home » , » SDN Kedung Badak IV Juara 2 Kriya Anyam Tingkat Propinsi Jawa Barat

SDN Kedung Badak IV Juara 2 Kriya Anyam Tingkat Propinsi Jawa Barat


Guru Pembina dan siswa Ilham Mulyana Setiawan
Bogor, Metrolima.com - SD Negeri KedungBadak IV  Kecamatan Tanah Sareal Kota  Bogor, ini Patut dibanggakan dan menjadi contoh bagi SDN lainya, bagaimana tidak selain mampu menggembangkan sarana prasarana, penataan lingkungan sekolah dengan baik sehingga tertata Rapih, Bersih dan Nyaman.


SD Negeri Kedung Badak IV kota Bogor yang di pimpin Kepala Sekolah Drs.Atmo Atawijaya, juga mampu meraih juara 2 lomba Kriya Anyam dalam lomba  Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat..

Atas nama  lham Mulyana Setiawan siswa kelas V sekarang kelas 6 SDN Kedung Badak IV,  bahkan dengan disiplin yang di peroleh dari Kriya Anyam berkat latihan yang tekun, langsung di bombing pak Wahyu guru  SDN Kedung Badak IV Kota Bogor.

Drs.Atmo Atmawijaya mengatakan, SDN Kedung Badak IV Kota Bogor keberhasilan siswa  kami mengukir prestasi perlombaan Kriya Anyam tidak lepas dari dorongan semangat wali murid dan para guru-guru.  

Dalam 3 tahun terakhir prestasi SDN Kedung Badak IV Kota Bogor, juara 1 Pasang Giri diantara putri dalam Apresiasi Bahasa Sastra Aksara dan Seni Daerah tingkat Kecamatan Tanah Sareal tahun 2010. Juara 1 Pembalutan Putri pada lomba PMR Pemula (SD) tingkat Kota Bogor tahun 2011. Juara 1 Pasang Giri Ngodangeng Putri dalam Spensa Day di SMPN 1  Bogor tingkat Kota dan Kabupaten Bogor tahun 2011.  Juara 1 Futsal EI-Ma ” Mur Cup sekota Bogor tahun  2012 dan Juara  1  Maca Sajak Putri pada Pasang Giri Apresiasi Bahasa dan Sastra  Daerah  tingkat Kecamatan tahun  2012.

Atmo Atmawijaya, mengharapkan bisa memotivasi bagi siswa-siswi didik kami kedepan semakin giat berlatih semoga tahun depan bisa di pertahankan lagi“Ujarnya.(Andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved