Headlines News :
Home » » Ribuan Guru Honorer Demo, Jalan Depan Gedung DPR Ditutup

Ribuan Guru Honorer Demo, Jalan Depan Gedung DPR Ditutup

Demo Guru Honorer
Jakarta. Metrolima.com - Seribuan guru honorer demo meminta kejelasan status mereka di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015). Ribuan buruh tersebut menutup sejumlah ruas jalan di depan gedung tersebut.
Kepala Subdirektorat Pendidikan dan Rekayasa Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Ipung Purnomo mengatakan, untuk sementara jalan di depan Gedung MPR/DPR tersebut ditutup. Pengendara dialihkan ke jalan lain.
"Sekarang kita alihkan arus yang dari arah timur, dibelokkan ke kiri ke arah Jalan Gerbang Pemuda. Dari Gerbang Pemuda ke Hotel Mulia dibelokkan ke kanan ke belakang MPR/DPR. Setelah itu ke arah Palmerah," kata Ipung kepada Kompas.com, Selasa (12/9/2015).
Sementara itu, kendaraan dari arah Senayan City diluruskan langsung ke Palmerah. Pengalihan arus tersebut bersifat situasional sampai massa dapat terlokalisir.
"Kita upayakan untuk dibuka satu atau dua lajur," kata Ipung.
Selain menutup sejumlah ruas jalan, demo guru juga mengakibatkan ditutupnya pintu keluar tol di depan Gedung MPR/DPR. Pengendara diminta untuk keluar di Slipi Jaya.
"Kita upayakan untuk melokalisir massa agar tidak menutup jalan," kata Ipung.(Komps/Kahfi/Ana/Jat)


Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved