Headlines News :
Home » » PKK Jaksel Gelar Training Of Trainer untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Kader

PKK Jaksel Gelar Training Of Trainer untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Kader

Ketua I PKK Jaksel didampingi para Ketua Pokja
Jakarta, Metrolima.com - Wakil Ketua I TP PKK Jakarta Selatan Irma Irmansyah membuka kegiatan TOT (Training Of Trainer)  Hatinya PKK yang di ikuti oleh seluruh pengurus Pokja III PKK tingkat Kelurahan dan kecamatan sekota Administrasi Jakarta Selatan, di kantor walikota Jakarta Selatan, Senin (21/9).


Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para kader PKK ditingkat kecamatan dan tingkat kelurahan.

Sambutan Ketua I PKK Jaksel Irma Irmansyah
Selain itu, kegiatan TOT Ini juga dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjawab para kader PKK agar mau dan mampu menjadi pengelola dan pembimbing bagi para kader PKK lainnya ataupun masyarakat disekitarnya, khususnya dalam menata lingkungan rumah tangga agar terlihat asri, rapih indah dan nyaman,”kata Irma Irmansyah Wakil ketua I PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (21/9).
Para Kader menyanyikan Indonesia Raya

Tim Penggerak PKK Jakarta Selatan memandang perlu dilakukannya kegiatan Training of Trainer (ToT) tentang perencanaan Strategis terhadap sejumlah kader PKK yang selanjutnya akan ditugasi secara khusus sebagai kader yang punya keahlihan khusus menata program pangan, sandang, perumahan dan Tata laksana rumah tangga.

Secara umum program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas peserta untuk menjadi kader berkeahlian yang mampu menjadi sumber rujukan bagi kader lainnya,”tegasnya.(To/Geng/Jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved