Headlines News :
Home » , » BKPP Kota Bogor Raih BKD Award 2015

BKPP Kota Bogor Raih BKD Award 2015

Jajaran Pimpinan BKPP Kota Bogor
Bogor, Metrolima.com - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor, meraih Juara Pertama BKD Award Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015.


Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat, BKPP Kota Bogor dinilai berhasil menyelenggarakan Manajemen Kepegawaian yang Bermutu, Akuntabel, Inovatif, Kreatif (BAIK).

Tropy dan piagam penghargaan diserahkan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan kepada Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat. pada malam penganugrahan yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan, Provinsi Jawa Barat, Bandung.

Bersama 10 kota dan kabupaten di Jawa Barat, Kota Bogor masuk dalam Kategori Klaster 3. Hal ini mengacu pada  jumlah pegawai yang kurang dari 11.000 orang.

Kepala BKPP Kota Bogor, Dwi Roman Pujo mensyukuri raihan prestasi tersebut. “Ini merupakan buah kerja keras semua pegawai. Tanpa kebersamaan, disiplin, loyalitas dan rasa tanggungjawab, mustahil prestasi ini dapat diraih,” katanya.

Sementara  itu, menurut Sekretaris BKPP Kota Bogor, Ida Priatni, kedepannya BKPP Kota Bogor akan mengembangkan beberapa program inovatif lain terkait pelayanan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Diantaranya program SKP Online, Kenaikan Gaji Berkala Online dan inovasi lain untuk melengkapi program inovasi yang telah diterapkan sebelumnya.

“Dengan komitmen dan pemahaman seluruh pegawai terhadap Undang-undang ASN, kami yakin  akan mampu melangkah ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.(Andy)   
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved