Headlines News :
Home » » Walikota Pagaralam Imbau SKPD Jangan Pelit Untuk Bantu Para Veteran

Walikota Pagaralam Imbau SKPD Jangan Pelit Untuk Bantu Para Veteran


Walikota Pagaralam Hj.Ida Fitriati memberikan bantuan kepada Veteran saat hari Pahlawan                     


Pagaralam, tabloidmetrolima.com - Walikota Pagaralam Hj.Ida Fitriati mengimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kota Pagaralam agar tidak sungkan memberikan bantuan apapun kepada para pejuang (Veteran) yang ada dikota Pagaralam.
Hal itu disampaikan Walikota,saat memberikan sambutannya dalam pelantikan pengurus cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan pengurus cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Pagaralam priode 2016-2021.

"Untuk seluruh SKPD agar kiranya dapat membantu"ucap Wako.

Karena,Kata Wako,para veteran merupakan bahan untuk bersyukur atas kemerdekaan yang kita nikmati saat ini,adalah merupakan berkat perjuangan daripada mereka (Veteran)

"Dan juga veteran memiliki payung hukum yang jelas,jadi kalaupun mereka mengusulkan bantuan dalam bentuk apapun,saya minta kepada SKPD dapat memberikan bantuan,"tukas Wako

Sementara Pantauan di lapangan  (31/5) pelantikan  pengurus cabang LVRI dan pengurus cabang PPM dihadiri Ketua DPD LVRI sumsel Marsekal Pertama Robert Siagiaan dan Wakil Ketua PPM sumsel Yusianto

Sementara Ketua PPM Kota Pagaralam mengatakan,beberapa tahun terakhir sangat eksis,dan berharap lebih eksis ditahun tahum mendatang.

"Dan PPM Pagaralam juga siap membantu pemerintah Kota Pagaralam terutama dalam memerangi maksiat seperti Narkoba,"ucapnya. (Herlan, SH)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved