Headlines News :
Home » » Semraut Lagi, PKL dan Parkir Liar di Pasar Pondok Labu Ditertibkan

Semraut Lagi, PKL dan Parkir Liar di Pasar Pondok Labu Ditertibkan

Penggembosan ban motor oleh Dishub Jaksel                         
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan bersama dengan aparatur Kelurahan Pondok Labu dan TNI/Polri kembali menggelar Operasi Terpadu di Pasar Pondok Labu, Cilandak.


Operasi digelar untuk menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan oknum parkir liar yang kerap menyebabkan kemacetan serta kekumuhan di sekitar Pasar Pondok Labu Jakarta Selatan.

Lurah Pondok Labu, Siti Fauzia Ghozali mengatakan, kesemrawutan di jalan sekitar Pasar Pondok Labu menjadi langganan pengaduan warga melalui aplikasi Qlue. Maka itu pihaknya kembali menertibkan para PKL dan parkir liar walaupun sudah seringkali ditertibkan.

"Kami menindaklanjuti aduan Qlue dengan melaksanakan Operasi Terpadu. Hasilnya, 20 unit motor dan tiga angkot berhasil digembosi petugas lantaran parkir di badan jalan," ungkap Fauziah.

Meski sudah disiagakan posko terpadu untuk mencegah PKL liar dan parkir liar, keberadaan posko seolah diacuhkan oleh PKL dan pengendara. Karena itu, Fauziah mengaku akan mengintensifkan penertiban sebagai solusi. bj/ger/bud/jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved