Headlines News :
Home » » Bukber di Kel.Gunung, Walikota Sebut Warga Tidak Mampu Dapat Berobat Akan Dicover BPJS

Bukber di Kel.Gunung, Walikota Sebut Warga Tidak Mampu Dapat Berobat Akan Dicover BPJS

Tri Kurniadi memberikan bantuan Masjid                 
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi bersama Jajarannya  melaksanakan Buka bersama dan shalat Magrib berjamaah di Masjid Jami Al-Ihsan Kelurahan Gunung Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dengan penceramah K.H Masdar Farid Mas’udi, Senin (13/6).


Dalam sambutannya Tri Kurniadi mengatakan bagi masyarakat Jakarta yang tidak mampu akan dikaper oleh BPJS kesehatan untuk berobat. Bagi mereka yang tidak ada biaya silakan menunjukan KTP Jakarta, masuk rumah sakit kelas III kita akan kaper dengan BPJS atau Jamkesda.

Walikota memberikan sambutan
“Untuk biaya kita tanggung 1 tahun, selanjutnya biaya sendiri. Inilah yang kami sosialisasikan hasil Rapim tadi. Harapan kami masyarakat punya surat karena rumah sakit sudah siap sudah bekerja sama dengan Pemprov. DKI Jakarta, inilah terobosan kita,”ujarnya saat buka Puasa bersama dan shalat Magrib di masjid Jami Al-Ihsan, Senin (13/6).

Tri Kurniadi menerima cinderamata
Untuk pendidikan Pemprov DKI Jakarta telah menganggarkan Rp 32 miliar dalam anggaran perubahan untuk biaya anak-anak Jakarta yang tidak mampu tapi memiliki Kartu Jakarta Pintar (KJP).
Bagi yang lolos seleksi Perguruan Tinggi Negeri juga akan mendapat beasiswa sebesar 18 juta dari Pemprov DKI sampai lulus kuliah.

Dalam buka puasa ini juga di berikan sumbangan untuk pengurus Masjid Jami Al-Ihsan dari Bazis Jakarta Selatan, bantuan dana sebesar 15 Juta rupiah  untuk pengembangan masjid. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved