Headlines News :
Home » » POL PP Kota Depok Gelar Razia Gabungan, 1500 Botol Miras di Amankan

POL PP Kota Depok Gelar Razia Gabungan, 1500 Botol Miras di Amankan

Pol PP Kota Depok amankan ribuan botol miras
Depok, tabloidmetrolima.com - Personil gabungan Satpol PP Kota Depok bersama Polres, Kodim, Disperindag, BNN dan FPI melaksanakan penertiban miras di wilayah Kota Depok, Selasa (10/5/2016).

Kasat Pol-PP Kota Depok Nina Suzana mengatakan, Penertiban miras ini yakni operasi yang rutin dilaksanakan, disamping antisipasi peredaran miras dan kriminal, hal ini dilakukan menjelang datangnya bulan puasa, ujarnya saat ditemui usai lakukan operasi di kantornya.

Miras berbagai jenis berhasil diamankan
Selain itu lanjut Nina, Operasi ini dilakukan terbagi menjadi dua zona wilayah Depok, Zona Timur antara lain Jalan Raya Bogor, Kelapa Dua dan Sukmajaya Depok ll , dan untuk Zona Barat yakni Cinere, Limo dan Sawangan.

Dari hasil operasi gabungan ini di wilayah Zona Timur diamankan 700 berbagai macam jenis miras sedangkan di wilayah  Zona Barat berhasil diamankan 800 miras. Rudi H
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved