Headlines News :
Home » » Pemkot Jaksel Gelar Sosialisasi Kali Kedua untuk Relokasi Warga Bukit Duri

Pemkot Jaksel Gelar Sosialisasi Kali Kedua untuk Relokasi Warga Bukit Duri

Walikota Tri Kurniadi memberikan pengarahan        
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Pemerintahan Kota Adm. Jakarta selatan untuk kedua kalinya mengadakan sosialisasi relokasi warga kelurahan Bukit Duri sekitar Kali Ciliwung di Kantor kecamatan Tebet Jakarta selatan, Senin (2/5).


Sosialisasi tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan kepindahan warga dalam proyek normalisasi Kali Ciliwung yang akan dilaksanakan oleh BBWSCC (Balai Besar Wilayah Sungai Cisadane  Ciliwung) yang hingga Mei 2016 ditargetkan kelar hingga Jembatan Bukit Duri.

Camat Mahludin memberikan sosialisasi kepada warga
Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi saat sosialisasi, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat untuk mengatasi banjir di Jakarta. Ia juga meminta warga untuk bekerja sama agar kualitas kehidupan warga Bukit Duri dapat meningkat setelah banjir teratasi.

Tri Kurniadi tambahkan ini merupakan pertemuan yang kedua kalinya, untuk itu bapak/ibu berpikir sudah mempunyai sikap tidak ada  pemerintah yang akan menyengsarakan rakyatnya, Fasilitas akan kami bantu baik untuk kesehatan dan transportasinya.

Warga Bukit Duri mengikuti sosialisasi relokasi
“Kita lakukan ini buat warga hidupnya lebih baik lagi.tidak ada pemerintah yang ingin menyengsarakan rakyatnya, silahkan mengambil formulirnya untuk segera mendapatkan rusunnya. agar kami dapat segera melakukan relokasi untuk melakukan normalisasi ini.

Camat Tebet, Mahludin mengatakan tersedia 400 unit rumah susun untuk warga, Sedangkan peta bidang ada 550. Apabila sudah penuh ada warga yg belum kebagian unit akan menunggu lagi hingga rusun berikutnya selesai dibangun,”tegasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved