Headlines News :
Home » » Walikota Tri Kurniadi Pimpin Apel Pengamanan Libur Panjang

Walikota Tri Kurniadi Pimpin Apel Pengamanan Libur Panjang

Tri Kurniadi menjadi Inpektur Upacara Apel Pengamanan
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Dalam rangka pelaksanaan pengamanan libur panjang diwilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan ini sangat penting karena berbarengan dua ivent kegiatan keagamaan yaitu Isa Almasih dan Isra Miraj.


Ini perlu kita lakukan pengamanan jangan sampai tejadi kejadian atau keributan, Ada rasa aman bagi yang melakukan ibadah ke gereja demikian juga ke tempat hiburan ini kita lakukan,”kata Tri Kurniadi walikota Jakarta Selatan  saat memimpin Apel Pengamanan hari Libur panjang tingkat Kota Adm. Jakarta Selatan, Selasa (3/5).

Jajaran Satpol PP Kota Jaksel mengikuti apel upacara
Pengamanan-pengamanan yang kita lakukan menjelang libur panjang dan persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan 2016 yaitu, melakukan penertiban PMKS, pengamanan pusat keramain dan tempat perbelanjaan khususnya di wilayah Jakarta Selatan, penertiban minuman berakohol dan melaksanakan monitoring tempat hiburan.

Tri Kurniadi tegaskan agar melakukan penertiban dengan tegas, tidak arogan dan sesuai dengan perintah pimpinan dilapangan, jaga nama baik pemerintah provinsi DKI Jakarta. Tingkatkan  kewaspadaan dan kekompakan, jaga performance/penampilan yang baik dan prilaku yang santun dalam melaksanakan tugas. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved