Headlines News :
Home » » Wawali Bogor Usmar Hariman Hadiri Lustrum dan Temu Alumni SAKMA-SMAKBO 1950-2015

Wawali Bogor Usmar Hariman Hadiri Lustrum dan Temu Alumni SAKMA-SMAKBO 1950-2015

Usmar Hariman memukul gong saat Lustrum Temu Alumni   
Bogor, tabloidmetrolima.com -Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman bersama isteri Ika Chaerika, menghadiri temu alumni Lustrum XIII SAK-Sakma Smakbo 1950-2015 di lapangan sekolah tersebut, Jalan Bina Marga, Bogor Timur.

Selain dihadiri ratusan alumni dan para undangan lainnya, kegiatan ini juga dihadiri sesepuh alumni Smakbo yaitu Letjen Purn. Azwar Anas yang juga mantan Menteri Perhubungan dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat era mantan Presiden Soeharto.

Dalam sambutannya saat membuka temu alumni itu, Usmar berharap agar apa yang telah dilakukan SMAKBO dapat memberikan warna di era saat ini yang menghadapi tantangan global luar biasa. "Tantangan yang paling utama tentunya adalah mencetak sumber daya manusia yang siap memasuki dunia kerja dan industri," kata Usmar.

Oleh sebab itu, ia juga berharap supaya dengan adanya sinergitas antara para alumni dan pihak sekolah ke depannya akan dapat memberikan kemajuan yang lebih baik lagi dan bisa memberikan pencerahan yang lebih luas kembali. Sehingga, sambungnya, para lulusan Smakbo mampu bersaing dengan sumber daya manusia dari luar negeri.

"Tantangan pasar Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang saat ini sudah mulai berjalan sejak akhir tahun 2015 lalu agar bisa diantisipasi dan dihadapi dengan baik oleh Smakbo maupun para alumninya untuk dapat bersaing dengan tenaga kerja dari luar (negeri)," tegas Usmar. (Andi)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved