Headlines News :
Home » , » Waduh, Lahan UPS Cimpaeun Dialihfungsikan, Disewakan ke Warga

Waduh, Lahan UPS Cimpaeun Dialihfungsikan, Disewakan ke Warga

Kondisi alat di UPS Cimpaeun Depok
Depok, tabloidmetrolima.com - Unit Pengolahan Sampah (UPS) kelurahan Cimpaeun kecamatan Tapos kota Depok, yang seharusnya di peruntukan untuk menangulangi sampah masyarakat. Secara konsep keberadaan UPS adalah untuk memilah sampah agar ketika sampah yang tidak bisa lagi diolah baru dibawa atau diangkut di tempat pembuangan sampah akhir (TPA) di kecamatan Cipayung.

Saat ini kondisi UPS Cimpaeun sangat memprihatinkan, seperti  bangunan tua yang tidak di urus, dinding belakang gedung sudah roboh, belum lagi atap bangunan banyak yang bocor dan terlepas. Yang sangat mengejutkan saat  Metro Lima News melihat  kondisi mesin Si Pesat, tampak seperti besi tua yang kondisinya sudah berantakan karena tidak di rawat. Kamis ( 7/4/2016 )

Tidak sampai di situ, saat Metro Lima Nes menanyakan keberadaan truk-truk pengangkut tabung gas milik Negara yang 3 kg di dalam gedung UPS banyak pekerja sedang merapikan  tabung atau mengangkut tabung untuk di naikan ke mobil.

Lahan UPS beralihfungsi sebagai gudang elpiji
Furqon salah satu karyawan tabung Gas saat di tanya Metro Lima News tentang keberadaan mereka di UPS mengatakan, kami adalah karyawan dari Ibu Husnul dan setau saya  bos saya adalah menyewa dengan pemilik  dan sudah hampir  satu setegah tahun. Kalau masalah lain saya tidak tau saya hanya kerja di sini. 

Lebih lanjut Furqon mengatakan, kalau kami hanya menjual tabung gas tidak dengan isinya, ke agen-agen dan tabung ini kami dapat dari pak Haji Janah yang gudangnya ada di Cikaret kabupaten Bogor.

Untuk pekerja di sini hanya ada 10 orang saja, kalau kami di sini sipatnya hanya menyewa dengan pemilik pak Parno (Nama Samaran), kalau gedung ini milik Pemkot Depok saya tidak tau, apa lagi dari Dinas DKP tidak perna kemari, “  terang Furqon. Rudi Harahap
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved