Headlines News :
Home » » Pengurus Barisan Muda KOSGORO 1957 Kota Tasikmalaya Periode 2016 - 2021 Resmi Dilantik

Pengurus Barisan Muda KOSGORO 1957 Kota Tasikmalaya Periode 2016 - 2021 Resmi Dilantik

Jajaran Pimpinan dan Pengurus Barisan Muda Kosgoro 1957 Tasikmalaya   
Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Bertempat di Pendopo Lama Kota Tasikmalaya Pengurus dari Barisan Muda KOSGORO 1957 Kota Tasikmalaya Periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Pengurus Daerah Provinsi Jawa Barat. 
Amran Saefulloh, Ketua Barisan Muda Kosgoro

Dalam Pelantikan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H.Idi.S Hidayat, Kepala Dinas Parbudpora Undang Hendiana, Kepala Badan KESBANGPOL Kota Tasikmalaya Drs.H.Deni Diyana, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H.Noves Narayana, SE, M.Si, Ketua Barisan Muda KOSGORO 1957 Kota Tasikmalaya Periode 2016-2021 terpilih Amran Saefulloh, SE, Pimpinan OKP Se-Kota Tasikmalaya serta para pengurus dan kader Barisan Muda KOSGORO 1967. Dengan Tema” Pengabdian Kerakyatan Solidaritas “ Peran Pemuda Sebagai Estafet Pembangunan Bangsa “.

Prosesi Pelantikan Ketua Barisan Muda Kosgoro                  
Ketua Barisan Muda KOSGORO 1957 Kota Tasikmalaya Periode 2016-2021 terpilih Amran Saefulloh, SE mengatakan Kita berharap adanya kepengurusan baru Barisan Muda Kosgoro 1957 berperan serta dan kontribusi yang positif di Kota Tasikmalaya dengan karya nyata dalam perhelatan Pilkada Kota Tasikmalaya tentunya BMK bisa berperan aktif dalam mendukung dan menyukseskan Pilkada nanti. 

Sekda Tasikmalaya H.Idi.S Hidayat hadiri pelantikan
Menurut Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H.Idi.S Hidayat saat di wawancara mengatakan  Kosgoro dari dulu sangat luar biasa masih aktif dalam memajukan Kota Tasikmalaya tapi saat ini di era reformasi berupaya terus dengan karya nyata  bersipat kegiatan ekonomi, sosial bahkan dalam Syiar Islam.

Walaupun Kosgoro identik sayap Partai Golkar tentunya banyakarus membedakan mana Partai Politik mana Ormas tidak ada larangan untuk masuk Ormas Kosgoro dan berharap Barisan Muda KOSGORO ini bisa terus berkembang dan juga bisa berkontribusi demi kemajuan pembangunan Kota Tasikmalaya.Ujar Pak sekda. Dede KH




Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved