Headlines News :
Home » » Pengadaan Barang TA 2015 Di Kel.Cipete Selatan Misterius

Pengadaan Barang TA 2015 Di Kel.Cipete Selatan Misterius

Sejumlah pengadaan barang di Kel.Cipete Selatan    
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Penyerapan anggaran tahun 2015 di Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, dibumbui aroma tak sedap, utamanya untuk pengadaan barang PPSU.
Pengadaan alat kerja untuk PPSU diantaranya belanja perkakas kerja senilai Rp 56.804.000, pengadaan pakaian kerja lapangan Rp 59.972.000, dan alat pertamanan Rp 19.305.000, yang diduga direkayasa oleh oknum staf Kel. Cipete Selatan berinisial Bn.

Demikian dikatakan sumber Metro Lima News, Gn di gedung Walikota Jaksel, pekan lalu.

Gn menambahkan, Bn diduga menjadi pemasok rekanan penyedia barang untuk PPSU tersebut, dan dengan leluasa diduga memberi nama-nama perusahaan yang bisa bermain pada mata anggaran yang masuk kategori penunjukan langsung (PL).
“Bn yang memasok rekanan penyedia barang di Kel. Cipete Selatan,” katanya.

Padahal, kata Gn, oknum Bn ini baru saja diangkat sebagai staf di kelurahan tersebut, namun mampu menjadi pemasok sejumlah rekanan yang diduga tidak layak sebagai penyedia barang.

Metro Lima News mengonfirmasi Lurah Cipete Selatan,Euis Saadah, pekan lalu, mengatakan penyerapan anggaran di Kelurahan Cipete Selatan tak ada masalah, dan tak benar mengenai oknum Bn yang memasok sejumlah rekanan pengadaan barang. “Penyerapan anggaran tahun 2015 tak ada masalah, dan tidak benar Bn yang menjadi pemasok rekanan pengadaan barang,” kata Euis yang baru beberapa bulan menjabat.

Sementara, Kasie Sapras Kel.Cipete Selatan Lumiat Sinaga ketika dikonfirmasi tentang nama rekanan dan penggunaan anggaran tersebut, belum bisa memberi jawaban karena mengaku lelah setelah dari lapangan. “Maaf saya belum bisa menjawab karena lelah dari lapangan,” ujarnya. Meli
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved