Headlines News :
Home » » KPK OTT M Sanusi DPRD DKI, Kantor M Taufik di Segel

KPK OTT M Sanusi DPRD DKI, Kantor M Taufik di Segel


M Sanusi, Anggota DPRD DKI Partai Gerindra
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Yang menghebohkan datang dari OTT KPK (Operasi Tangkap Tangan KPK). Pasalnya yang kena OTT KPK adalah M Sanusi, Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta.



Tertangkapnya M Sanusi dalam OTT KPK dibenarkan oleh Partai Gerindra. “Apa yang dilakukan M Sanusi ini sendirian, ataukah ada anggota DPRD Komisi D yang lain yang terlibat? Biasanya korupsi ini tidak sendirian melainkan berjamaah. Ini harus jelas,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa Jumat (1/4/2016). Seperti dilansir Hargatop dari Detik.

Kantor M Sanusi di DPRD Komisi D juga sudah disegel oleh KPK malam hari kemarin, 31 Maret 2016. Tidak hanya kantor M Sanusi saja melainkan ruang kantor koleganya satu Partai di Gerindra yakni M Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI, juga disegel KPK.

“Menurut Pak Taufik (Mohamad Taufik Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra) juga dia menyatakan dia belum paham. Dia juga mendapat kabar kantornya disegel. Lebih baik kita tunggu keterangan dari KPK saja,” kata Desmond.

Sekedar informasi, Mohammad Sanusi (M Sanusi) adalah adik dari Mohammad Taufik (M Taufik). Mobil Jaguar bernomor polisi B 123 RX yang biasa digunakan M Sanusi juga telah diamankan oleh KPK.

Sementara Anggota Komisi D lainnya yakni Prabowo Soenirman, sebelumnya telah menyebutkan bahwa KPK menyegel ruang kerja M Taufik serta ruang Komisi D DPRD DKI Jakarta.

Namun Prabowo belum mengetahui penyegelan itu terkait kasus apa. Politisi Gerindra itu memilih untuk mendengar konfirmasi resmi dari KPK hari ini. Bagaimana perkembangan kasus OTT KPK terhadap M Sanusi ? simak terus berita terkini hari ini.

Ketua KPK Agus Rahardjo sendiri belum memberikan detil identitas anggota DPRD DKI Jakarta yang kena OTT KPK. Namun Agus membenarkan informasi ada anggota DPRD DKI kena OTT KPK tersebut secara singkat. “Iya (anggota DPRD DKI ditangkap),” kata Agus saat dikonfirmasi.

Menurut Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, lembaga Anti Rasuah yagn dipimpinya akan mengumumkan operasi tangkap tangan penangkapan tersebut hari ini Jumat, (1/4). “Sabar aja. Detailnya besok (hari ini),” ujar Loade, Kamis malam (31/3/2016). hrgatop/rikho/jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved