Headlines News :
Home » , » Sambut Harkonas, PDAM Tirta Pakuan Bogor Ajak Pelanggan Jadi Konsumen Cerdas

Sambut Harkonas, PDAM Tirta Pakuan Bogor Ajak Pelanggan Jadi Konsumen Cerdas

Kegiatan Harkonas di PDAM Tirta Pakuan Bogor   
Bogor, tabloidmetrolima.com - Dalam rangka meperingati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2016 yang jatuh pada tanggal 20 April 2016, Pejabat sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya mengajak masyarakat menjadi konsumen yang cerdas, mandiri dan cinta produk dalam negeri. Konsumen yang cerdas adalah konsumen yang mampu menegakkan hak dan kewajibannya, serta mampu melindungi diri dari barang atau jasa yang merugikan.



Demikian seruan Deni yang dituangkan kembali oleh Sekretaris Perusahaan Dr. H. Rafa Adi Galuh Agung dalam peringatan Hakonas 2016 yang berlangsung di  Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121,

Secara nasional, tema peringatan Harkonas tahun ini adalah Gerakan Konsumen Cerdas, Mandiri dan Cinta Produk Dalam Negeri dengan sub tema Gerakan Konsumen Cerdas dengan Nasionalisme Tinggi Menggunakan Produk Dalam Negeri. “Konsumen yang cerdas adalah konsumen yang mampu menegakkan hak dan kewajibannya serta mampu melindungi dirinya dari barang atau jasa yang merugikan,” ujar Agung.

Agung menjelaskan, konsumen cerdas merupakan konsumen yang membeli atau menggunakan produk-produk yang sesuai ketentuan dan mengutamakan penggunaan produk dalam negeri. Ini sesuai program cinta produk dalam negeri yang merupakan gerakan penggunaan produk dalam negeri. Masih sedikit konsumen yang memahami hak yang dijamin UU Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. (Andi)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved