Headlines News :
Home » , » Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Bogor Peringati HUT Ke 7th

Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Bogor Peringati HUT Ke 7th

Potong tumpeng oleh Ka.BPMPTSP Bogor Teguh Sugiarto 
Cibinong, tabloidmetrolima.com - Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor merayakan hari jadinya yang ke 7 pada tanggal 21 April 2016. Di hari yang istimewa seluruh undangan berbaur dengan para karyawan menikmati sajian hidangan dan alunan music dari salah satu grup Band yang di tata apik.


Humas Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto menyatakan, ada tiga langkah terobosan dari sisi pelayanan yang terus diperbaiki guna menggenjot sistem pelayanan cepat.

Photo bersama Keluarga Besar BPMPTSP Kab.Bogor
“Ada tiga sisi perbaikan pelayanan yang terus kami lakukan, pertama dari segi SDM, dimana kami terus melaksanakan IN HOUSE TRAINING seluruh karyawan. Manajemen butuh dukungan dari staf hingga pimpinan agar selalu berjalan harmonis dalam pelayanan cepat, selain infrastruktur teknologi informasi yang berkualitas” ujarnya.

Masih menurutnya, ”One Day Service yang tengah kami galakan juga membutuhkan fasilitas, sehigga warga yang sedang mengurus perijinan tidak meninggalkan kursi dan kami sediakan makan dan minum, ruang istirahat, dan alat cetak dengan ketahanan yang luar biasa sehingga tahan sampai empat jam sesuai moto One Day Service”  Katanya (GA)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved