Headlines News :
Home » » Walikota pantau Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Walikota pantau Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Tri Kurniadi periksa kebersihan kolam ikan             
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi bersama Wakil Walikota Irmansyah pantau persiapan TK Islam Al-Ikhlas Cipete Selatan dan SMK Negeri 28 dalam penilaian lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional, yang akan dinilai 28 Mei 2016.



“Tri berharap dengan persiapan yang matang ini dapat menjuari LSS tingkat nasional.ditambah motivasi semangat Kepala Sekolah menjadi juara. Kami hanya mendukung mendorong saja,”ujarnya saat memantau persiapan TK Islam Al-Ikhlas dan SMK Negeri 28 hadapi lomba LSS tingkat nasional di Sekolah TK Islam Al-Ikhlas Cipete Jaksel, Jumat (11/3).

Tri Kurniadi dan Irwansyah beri pengarahan
Saya tambahkan jangan sampai ada jentik nyamuk ini fatal akibatnya, harus dijaga terus kebersihan lingkungan sekolah. Harus dimonitor terus tahap demi tahap oleh kepala seksi Sudin pendidikan 1. Juga puskesmas dibina anak-anak untuk aktif dapat mempresentasikan UKS ini nilainya besar.  Serta yang sepele harus menjadi perhatian juga, Kalau ikan, taman hanya pendukung,”tegasnya.

Tri Kurniadi lakukan pemeriksaan ruang kelas
“Saya berharap para SKPD/UKPD dapat membantu sesuai tupoksi masing-masing, sesuai apa yang diinginkan diperlukan kepala sekolah tadi,”tandasnya.

Sementara wakil Walikota Irmansyah mewanti-wanti jangan sampai ada putung rokok, ini bila waktu penilaian lomba kita akan didiskualikasi. Ini saya temukan sewaktu memantau persiapan di SMK Negeri 28 di kantin juga ditemukan jentik nyamuk ini menjadi perhatian khusus jangan sampai terlewat,”tegasnya. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved