Headlines News :
Home » » Puncak Perayaan HUT Ke-121 Kota Poso Berlangsung Meriah, Dihibur Artis Ibukota Ari Lasso

Puncak Perayaan HUT Ke-121 Kota Poso Berlangsung Meriah, Dihibur Artis Ibukota Ari Lasso

Photo bersama pimpinan Pemerintahan di Sulteng, Pemkab Poso,TNI/Polri dan para tokoh masyarakat
Poso, tabloidmetrolima.com - Puncak peringatan Hut Kota Poso yang ke-121 berlangsung meriah dengan berbagai atraksi menarik seperti, atraksi kesenian dan panggung hiburan artis serta atraksi terjun payung dari pasukan katak  di Lapangan Sintuwu Maroso Poso, Senin, (7/3/206).
Dalam acara puncak peringatan HUT Kota Poso tersebut diawali dengan parade deville tiga Kecamatan yang masuk dalam pecahan/pemekaran Poso Kota (kecamatan poso kota, kecamatan poso kota utara dan kecamatan poso kota selatan), serta pembacaan sejarah singkat lahirnya Kota Poso dari tiga camat tersebut.

Bupati Poso Darmin A.Sigilipu dalam sambutan resminya mengajak seluruh komponen masyarakat Poso untuk bersatu padu tanpa melihat perbedaan-perbedaan dalam urusan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan.

“Segala perbedaan itu,  harus kita maknai sebagai rahmat dan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa kepada ciptaanNya. Sehingga perbedaan-perbedaan  itu tidak dibesar-besarkan untuk menjadi penghalang dan rintangan  didalam menciptakan kebersamaan dan keharmonisan  untuk  membangun dan menata kota poso sebagai kota kebanggaan kita bersama untuk menjadi sebuah kota cerdas yang dirindukan semua orang,  baik orang Poso maupun oang luar Poso.” Kata Bupati.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengajak untuk  satukan hati dan bulatkan tekad dengan  berjuang, berkarya dan  bekerja keras bersama masyarakat poso untuk membangun daerah demi terwujudnya kedamaian, keadilan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Poso.

Acara Puncak Peringatan Hut Kota Poso yang ke-121 tersebut juga dirangkaikan dengan acara syukuran atas terpilihnya Bapak Darmin A.Sigilipu dan Ir.Samsuri, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Poso periode 2017-2021. Hiburan artsi Ibukota Ari Laso dan Eka Deli menutup rangkaian acara tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti beserta sejumlah perwira tinggi lainnya dari angkatan darat dan angkatan laut, Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, sejumlah Kepala Daerah se-Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Kabupaten Poso, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Poso, para pejabat di Lingkungan Pemda Poso, Pimpinan BUMN/BUMD, Perbankan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, pers media cetak maupun elektronik serta undangan lainnya. (Humas Pemda Poso/MC Poso Rusman)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved