Headlines News :
Home » , » SMA Negeri 6 Bogor Gelar Lomba LKKBB Tk.SMP Sekota Bogor

SMA Negeri 6 Bogor Gelar Lomba LKKBB Tk.SMP Sekota Bogor

Wawan, Wakil Kesiswaan SMAN 6 Bogor
Bogor, tabloidmetrolima.com – Lomba Ketangkasan Keterampilan Baris Berbaris (LKKBB) yang diselenggarakan oleh SMA Negri 6 Kota Bogor , merupakan ajang perkenalan terhadap siswa siswi SMP sekota Bogor, terlebih lagi dalam keterampilan Peramuka, sebagai tolak ukur, untuk menguju kemampuan siswa, sekaligus membina karakter dan kepribadian siswa untuk menentukan pilihan Exskul SMA Negeri 6 Kota Bogor, ungkap Wawan, selaku panitia kegiatan tersebut.



Melalui lomba tersebut, tentunya kita dapat melihat secara langsung perkembangan siswa dalam hal keterampilan sebagai daya dukung untuk penambahan nilai pada saat Ujian Nasional, selain itu, kami juga dari pihak sekolah SMA Negeri 6, akan memberikan kemudahan bagi siswa siswi yang menjadi juara dalam lomba tersebut.

Adapun juri dalam kegiatan lomba, itu dari kami SMA Negeri 6, karena itu merupakan aset bagi kami, untuk mengangkat nama baik sekolah, dan kami berterima kasih pada semua sekolah SMP sekota Bogor, yang turut menentukan arah kemajuan siswa dalam kegiatan lomba tersebut.

Kami dari pihak sekolah akan terus berupaya untuk menjadi sekolah unggulan diantara sekolah lain, dan kami menerapka disiplin yang berlaku untuk semua, tidak hanya siswa, guru juga akan terkena sangsi bila melakukan pelanggaran aturan yang sudah ditentukan oleh pihak sekolah, wawan sangat kagum, atas ketegasan figur pimpinan Kepala SMA Negeri 6 Kota Bogor, DR. Hj. Aidawati, M.Mpd. Andy
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved