Headlines News :
Home » » Sekretaris Disdik Jabar : Terkait Alih Kelola SMA/SMK di Jabar SMA 1.415 Sekolah dan SMK 2.263 Sekolah

Sekretaris Disdik Jabar : Terkait Alih Kelola SMA/SMK di Jabar SMA 1.415 Sekolah dan SMK 2.263 Sekolah

Sekr.disdik Jabar, Karyono
Bandung, tabloidmetrolima.com - Sekretaris Disdik Jabar, Karyono, mengatakan untuk mengimplementasikan UU 23 tahun 2014 tentang alih kelola SMA/SMK, Jabar sudah siap. Namun, untuk melaksanakannya belum ada Permen (peraturan dari kementerian).

"Insya Allah tahun 2017 serempak dilaksanakan,”ungkap Karyono.
Dia menambahkan, data yang tercatat di Disdik Jabar ada 1.415 sekolah SMA negeri/swasta. Sedangkan untuk SMK negeri dan swasta ada sekitar 2.263 sekolah.

Menurut dia, meskipun Disdik Jabar telah melaksanakan berbagai pembangunan sarana dilingkungan kantor, seperti Gedung, Aula, tempat perparkiran, dalam kenyataannya nanti ketika ada rapat-rapat para peserta masih tidak tertampung. Ditambah lagi, kata karyono dengan 38 SLB negeri/swasta dengan jumlah tenaga pendidik sebanyak 2.508 orang, serta empat sekolah kejuruan binaan Disdik Jabar, yaitu,SMK Pertanian Tanjungsari SMK Peternakan Lembang KBB SMK Pertanian Geger Kalong dan SMK PU Jalan Cianjur Kota Bandung.

Karyono menambahkan jika jumlah karyawan Disdik Jabar kondisi saat ini ada sekitar 330 orang terdiri dari 3 Balai dan 4 Kepala Bidang. “Tapi Insya Allah, meskipun tantangan kinerja di tahun 2016 ini semakin banyak, namun kita tetap ber-upaya untuk meningkatkan kedisplinan dan memberikan motivasi kepada karyawan agar selalu menjaga integritas aparatur sipil negara,”tegasnya. Anang
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved