Headlines News :
Home » , » Media Center Pagaralam Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Aswari Cup

Media Center Pagaralam Akan Gelar Turnamen Sepak Bola Aswari Cup


M Helmi HZ, Ketua MC Pagaralam            
Pagaralam, tabloidmetrolima.com - Jika tak ada halangan halangan Media Center kota Pagaralam bekerja sama dengan Bupati Lahat Aswari Rivai akan menggelar turnamen sepak bola yang bertajuk Aswari Cup dengan slogan “Bersama Pasti Bisa”, hal ini disampaikan oleh Ketua Media Center kota Pagaralam M.Helmi HZ didampingi Humas Media Center Belly Steven/Aceng.


M.Helmi HZ mengungkapkan,  Ya Insyaallah april mendatang kita akan mengadakan turnamen sepak bola Aswari Cup, Doakan saja semoga dalam waktu secepatnya dan kemungkinan nanti ada beberapa kabupaten tetangga yang ikut bermain seperti Lahat, Muara Enim, Lubuklinggau dan Empat Lawang.

Sampai saat ini pihak panitia (Media center) akan melakukan persiapan secara matang dan masih mengatur jadwal untuk berkoordinasi ke Aswari (Bupati lahat).

Pandri SE adalah satu manager dan juga pembina dari Club Sepak bola yang ada di kota Pagaralam sangat berharap kegiatan ini cepat dilaksanakan mengingat olah raga sepak bola ini sangat digemari dan merupakan olah raga yang paling banyak penggemarnya. Herlan
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved