Headlines News :
Home » , » Jalan Santai Program KIE (Komunikasi, Informasi Dan Edukasi Keluarga) BKKBN Kab.Ciamis Disambut Antusias Warga

Jalan Santai Program KIE (Komunikasi, Informasi Dan Edukasi Keluarga) BKKBN Kab.Ciamis Disambut Antusias Warga


Kang Dede Yusuf Bersama Unsur Muspika Kecamatan Dan Desa Sindangkasih
Kab.Ciamis, tabloidmetrolima.com - Bertempat di sekitar pasar Sindangkasih Kabupaten Ciamis ratusan warga masyarakat, bidan dan kader posyandu turut memeriahkan acara Jalan Santai Program KIE oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Ciamis.

Gelaran acara yang bertajuk K.I.E (Komunikasi, Informatika, dan Edukasi berkerjasama dengan BKKBN Prov. Jawa Barat itu juga bertujuan untuk menyosialisasikan program Keluarga Berencana, yang dihadiri Anggota DPR-RI Komisi IX dari Fraksi. Partai Demokrat Kang Dede Yusuf “Macan“ Efendi, Bupati Ciamis Drs.H.Iing Syam Arifin, Camat dan Lurah Sindangkasih Tono.

Panggung Hiburan meriahkan kegiatan acara KIE
Tujuan dilaksanakannya Program KIE, yaitu : Meningkatkan pengetahuan, sikap dan praktek KB sehingga tercapai penambahan peserta baru, Membina kelestarian peserta KB, Meletakkan dasar bagi mekanisme sosio-kultural yang dapat menjamin berlangsungnya proses penerimaan, Mendorong terjadinya proses perubahan perilaku ke arah yang positif, Peningkatan pengetahuan, Sikap dan praktik masyarakat (klien) secara wajar sehingga masyarakat melaksanakannya secara mantap sebagai perilaku yang sehat dan bertanggung jawab.


Tono, Kades Sindangkasih Kab.Ciamis
Menurut Kepala Desa Sindangkasih Tono mengatakan, Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sindangkasih dan sekitarnya yang begitu antusias dan bersemangat memeriahkan acara ini membuat Kang Dede Yusuf merasa puas mudahan gelaran ini bisa berlanjut walaupun persiapan yang mepet hanya satu minggu tapi kehadiran masyarakat antusias.

Masyarakat juga bangga atas kehadiran Kang Dede Yusuf bisa photo Bersama selfie yang sebelumnya ada penandatanganan prasasti,tandas Kuwu. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved