Headlines News :
Home » » Bupati Halut, Frans Manery: Kemajuan Kabupaten Dimulai dari Pembangunan di Desa

Bupati Halut, Frans Manery: Kemajuan Kabupaten Dimulai dari Pembangunan di Desa


Bupati Halut, Frans Manery
Halut, tabloidmetrolima.com - Bupati dan Wakil Bupati Halut, beberapa waktu lalu menggelar pertemuan dengan seluruh pimpinan SKPD jajaran pemkab Halut dalam rangka optimalisasi perencanaan pembangunan daerah demi pencapaian sinergi pembangunan daerah yang bekesinambungan. Kegiatan ini di gelar di ruang pertemuan Bappeda dan dipimpin langsung oleh Bupati Halut, Frans Manery.

Dalam sambutannya Frans menuturkan, harapan besarnya terkait kesuksesan visi-misinya menjadi pemimpin daerah untuk kesejahteraan masyarakat halmahera utara, Kesuksesan suatu wilayah menurutnya di mulai dari kesejahteraan desa pada suatu kabupaten, di mana pada beberapa waktu lalu dari pihak kecamatan sendiri telah melakukan Muremdes, untuk itu proses musremdes hingga musrembang harus di laksanakan sesuai dengan aturan perundang-undanganan sehingga apa yg di bicarakan di desa dapat di akomodir dan di sesuaikan dengan APBD.

Lanjut Bupati, pada kesejahteraan desa tentunya ada oknum yang terlibat langsung pada pembangunan desa itu sendiri, di antaranya  ada tiga poin yang bupati ingatkan di antaranya Aparatur sipil Negara (ASN) yang  mempunyai kredibilitas yang  baik  dan memiliki jiwa pekerja. sehingga semua terkait menejmen dan program perencanaan pembangunan di desa tepat pada sasaran. paa prinsipnya, PNS yang nanti di tempatkan pada pemerintah desa memiliki Kemampuan Sumber daya manusia yang handal, terkait analisa pada rancangan RPJM- des yang baik dan mampu membuat laporan keuangan yang baik.

"untuk kemajuan suatu Kabupaten untuk memulainya fokus pada pembangunan yang harus di mulai dari desa",  tegas Bupati. Karl 

Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved