Headlines News :
Home » , , » SMK Bina Warga 2 Siap Laksanakan UN Berbasis Komputer

SMK Bina Warga 2 Siap Laksanakan UN Berbasis Komputer

Kepsek Bambang Suwita dan Wakur Hadi P.
Bogor, tabloidmetrolima.com - SMK Bina Warga 2 Kel.Tanah Baru Kec.Bogor Utara terus melakukan pemantapan dalam menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK) atau computer based test (CBT).



Para siswa kelas XII maupun guru serta operatornya terus dilatih bahkan segala perdataannya pun terus di uji, tidak itu saja daya listriknya juga sudah di tingkat untuk memenuhi kebutuhan daya ruang kelas UNBK serta menambah kecepatan internet.

“Pada prinsipnya baik guru maupun tenaga operator sudah siap bahkan 91 siswa dari tiga jurusan terus dilatih dalam mengunakan CBT tersebut, begitu juga dengan perangkat komputer yang ada di ruang kelas sudah online jadi sudah tidak ada masalah “ demikian dikatakan Wakil Kurikulum Hadi Paripurnama,Msi. SMK Bina Warga 2 Bogor saat ditemui diruangan kepala sekolah.

Pada kesempatan ini, Bambang Suwita,S.ST. Kepala sekolah SMK Bina Warga 2 mengatakan, Untuk siswa kelas XII, materi UNBK  sudah diselesaikan pada latihan-latihan soal terus dilakukan pada jam kegiatan belajar mengajar (KBM) jadi persiapan dan kebutuhan (UNBK) sudah kita sampaikan kepada orang tua siswa dan para siswa-siswi kelas XII.

SMK Bina Warga 2 Bogor sudah 3 kali melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer, sampai sejauh ini belum ada kendala  baik perangkat komputer maupun Servernya, walaupun demikian pihaknya akan terus melakukan pemantapan maupun pelatihan singkat bagi para guru dan operator agar ketika ada permasalahan seperti perangkat komputer bisa teratasi.

“Saya mengharapkan dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer  nanti jangan sampai konsenterasi siswa-siswi kami SMK Bina Warga 2  terganggu di waktu siswa-siswi mengerjakan soal listrik mati” pungkasnya (andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved