Headlines News :
Home » , » 6 Kepala Daerah di Jabar Terpilih Segera Dilantik

6 Kepala Daerah di Jabar Terpilih Segera Dilantik


Bandung, tabloidmetrolima.com - Pelantikan enam kepala daerah terpilih dan wakil kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2015 di Jabar akan dilakukan pada 17 Februari mendatang.

Enam kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut, di antaranya berasal dari Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kota Depok, dan Kabupaten Indramayu.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa barat, Iwa Karniwa membenarkan hal tersebut setelah melaksanakan rapat persiapan pelantikan di Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat, Kamis (4/2).

“Informasi terakhir dari pak Kepala Biro Pemerintahan Umum itu pelaksanaan pelantikan pada tanggal 17 Februari. Dan pelantikan dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi, untuk Bupati/Wali Kota Terpilih yaitu di Gedung Merdeka,” paparnya.

Sedangkan, pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah Tasikmalaya rencananya akan dilaksanakan pada Maret 2016. Untuk kepala daerah dan wakil kepala daerah Cianjur dilaksanakan Juni 2016 di Gedung Sate.(PR/Nurjaman)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved