Headlines News :
Home » » Rutin Gelar Razia, Kandangi Kendaraan tak laik jalan, Ahok: Dishub Nangkap atau Bohongin Saya

Rutin Gelar Razia, Kandangi Kendaraan tak laik jalan, Ahok: Dishub Nangkap atau Bohongin Saya

Metromini tabrak warga dikembangan Jakbar
Jakarta, Metrolima.com - Metro Mini ugal-ugalan kembali memakan korban jiwa. Rabu pagi kemarin, Metro Mini 92 jurusan Grogol - Ciledug menabrak ibu dan anak yang sedang menunggu angkot di Jl Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Rabu (16/12/2015).


Mendengar kasus kecelakaan Metro Mini untuk kesekian kalinya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, merasa ditipu anak buahnya di Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Sekarang itu sebetulnya kita lagi cek, sudin, dishub nangkapin Metro Mini atau cuma bohongin saya, udah ditangkep keluarin lagi, tangkep keluarin lagi," kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota, Jakarta,

"Dalam itungan saya, kalau sudah ditangkap begitu banyak udah enggak kelihatan Metro Mini lagi di jalan. Logikanya begitu. Enggak mungkin ada Metro Mini yang lulus KIR, udah tua begitu," sambung dia.

Menurut Ahok, kasus ini memperlihatkan tidak adanya kejujuran Dishub terkait uji kelayakan Metro Mini selama ini. Sebab setelah dikandangkan, Metro Mini itu bisa kembali beroperasi di jalan.

"Makanya dia laporin ada yang pinjemin sparepart katanya. Nanti lolos lagi, buku KIR-nya palsu aspal (asli tapi palsu), ada lagi yang maen minjem. Ya udah kandangin, kalau masih ada yang keluar berarti kan dikandangin keluar lagi. Saya lagi selidikin. Saya pengen minta plat nomornya yang dikandangin mana aja," pungkas Ahok. (mrdk/lia/marcel/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved