Headlines News :
Home » » Proyek Trotoar dan Saluran di Jaksel Th 2015 Acak Kadut, BPK Diminta Siap Audit

Proyek Trotoar dan Saluran di Jaksel Th 2015 Acak Kadut, BPK Diminta Siap Audit

Pengerjaan trotoar jalan menggunakan material bekas
Jakarta, Metrolima.com – Badan Pemeriksa keuangan (BPK) diminta siap audit Anggaran Tahun 2014 yang digelontorkan untuk proyek pembangunan trotoar dan saluran diwilayah Jakarta Selatan.


Pasalnya dalam pantauan Metrolima.com dilapangan, proyek pembangunan trotoar dan saluran yang dikerjakan Dinas Binamarga dan Tata Air Jakarta Selatan terlihat amburadul, tidak berkualitas dan masih terbengkalai belum selesai dikerjakan padahal ditahun 2015 ini sudah dekat berganti tahun 2016.

Pengerjaan trotoar amburadul dan pakai meterial bekas
Sejumlah titik proyek trotoar dan saluran yang ada diwilayah Jakarta Selatan selain amburadul dan tidak berkualitas material yang dipakai,  pihak dinas Binamarga dan Tata Air yang memiliki peran dan tanggungjawab dalam pengawasan terkesan masabodo dan tidak ambil pusing sehingga kegiatan proyek asal-asalan dan semaunya.

Kegiatan proyek  trotoar dan saluran yang ada diwilayah Jaksel diduga telah dijadikan ajang merampok oleh para perusahaan pemenang tender yang akan merugikan APBD DKI. (tten)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved