Headlines News :
Home » » Amankan Malam Tahun Baru, Satpol PP DKI Siagakan 4.500 Personel

Amankan Malam Tahun Baru, Satpol PP DKI Siagakan 4.500 Personel

Apel siaga Satpol PP DKI Jakarta
Jakarta, Metrolima.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menggelar apel gabungan dalam rangka pengawasan dan pengendalian keamanan malam Tahun Baru. Sebanyak 4.500 personel Satpol PP diterjunkan guna mengamankan tempat-tempat yang dijadikan pusat perayaan malam Tahun Baru.



"Hampir 4.500 Satpol PP diterjunkan dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta Kukuh Hadi Santoso saat memimpin apel di halaman Balai Kota, Jakarta, Kamis (31/12).

Kukuh menjelaskan, sebanyak 4.000 personelnya akan disebar di beberapa titik, seperti di kawasan Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Museum Fatahillah dan tempat-tempat lainnya. Sedangkan 500 personel lainnya disebar di tempat-tempat hiburan seperti diskotek, kafe dan hotel.

"Saya minta siapkan mental dan fisik. Petakan potensi kerawanan di daerah masing-masing," tegas Kukuh.

Selain itu, Kukuh juga meminta anak buahnya di dalam melakukan pengamanan untuk menghindari penyimpangan atau pelanggaran sekecil apapun. Sebab, hal itu dapat berdampak pada turunnya citra Satpol PP.

"Selanjutnya saya juga minta untuk membangun koordinasi dengan lainnya," tandasnya.(mrdk/dan/mus/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved