Headlines News :
Home » » Beritakan Penambangan ilegal, 3 Wartawan di Lumajang Diancam Dibunuh

Beritakan Penambangan ilegal, 3 Wartawan di Lumajang Diancam Dibunuh

Lokasi penambangan ilegal
Metrolima.com - Tiga orang wartawan televisi di Lumajang, Jawa Tengah, mendapat ancaman akan dibunuh oleh orang tak dikenal. Ancaman itu mereka dapat melalui pesan singkat atau sms, Jumat (6/11) kemarin.



Informasi yang diperoleh ancaman itu diduga terkait kasus tambang ilegal di Lumajang. Pelaku mengancam akan mengirim mercon ke rumah ketiganya karena memberitakan soal penambangan pasir di Lumajang.


Tiga wartawan itu yakni Abdul Rahman (Kompas TV), Iwan (tvOne), dam Arif (JTV). Berikut bunyi SMS berisi ancaman itu:


"Anda itu jangan jadi sok alim wan kalau Anda di lain hari tentang memberitakan pasir anda aku bondet rumah atau anda wan waktu jalan ke mana pun aku sekarang dekat dari rumah mu jok kenapa mas agus yuda juga diberitakan apa lagi sampe di panggil KPK anda aku akan ku bondet rumah mu wan was salam team sak masek mutiara halem aku sahril klakah cobak aku lapor kan ke polres sebelum melangkah anda udah tewas bagi wartawan yang memberitakan tentang kasus Lumajang jangan enak2 entar lg pasti ada yang kenak mercon bantingan. Was salam semua team 32 lumajang."


Belum diketahui pelaku teror tersebut. Ketiga wartawan tersebut saat ini sudah mendapat pengamanan dari Polda Jatim.(mrdk/dan/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved