Headlines News :
Home » , » Tingkatkan Pelmas, Kantor Kel.Curug Mekar Direnovasi

Tingkatkan Pelmas, Kantor Kel.Curug Mekar Direnovasi


Pengerjaan renovasi kel.curug mekar

Bogor, Metrolima.com - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkat, Kantor Kelurahan Curug Mekar di renovasi oleh Pemerintah Kabupaten Bogor Barat. Selian untuk meningkatkan pelayanan, kondisi gedung yang lama juga sudah tak sesuai dengan kebutuhan pagawai dan masyarakat setempat. 

Kantor Kelurahan Curug Mekar yang baru akan di bangun 2 lantai dan merubah posisi ruang sesuai dengan kebutuhan dalam melayani masyarakat.

Proyek renovasi ini dikerjakan CV Gilang Kencana Corporation dan sudah berjalan dalam waktu 2 bulan dari waktu yang di tentukan melalui kontrak kerja 120 hari kalender. “Proyek ini dikerjakan 120 hari kalender,” kata Toto pengawas proyek.

Proyek tersebut di kerjakan oleh 30 orang tenaga kerja guna mencapai target waktu yang di tentukan. “Insya Allah proyek tersebut akan selesai sebelum waktu yang di tentukan dengan kwalitas yangbaik. Kami memperkerjakan tenaga kerja yang professional untuk menjaga nama baik CV gilang kencana corporation,” tukas Toto.

Demi kelangsungan nama baik CV Gilang Kencana Corporation, dia  selalu berusaha menjaga kwalitas hasil kerja agar tidak mengecewakan banyak pihak,  diantaranya masyarakat dan kecamatan. Apalagi, dia adalah warga kecamatan bogor barat yang bertempat tinggal di wilayah Kelurahan Curug Mekar, tentunya harus merasa memiliki dan bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Toto, bukanlah orang yang baru dalam kemitraan dengan pemerintah kota bogor, melalui jasa kontruksi. Bahkan sudah merasakan asam garamnya, selama tiga puluh tahun menjadi pengusaha jasa kontruksi. “Kami akan malu kalau mengerjakan proyek asal jadi, hanya mengejar keuntungan yang besar dengan tidak mempedulikan kwalitas hasil kerja.” Katanya. (andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved