Headlines News :
Home » » Kala LKPJ APBD 2014 tak Kunjung di Tandatangani, Ahok: Ketua DPRD lagi Ngambek

Kala LKPJ APBD 2014 tak Kunjung di Tandatangani, Ahok: Ketua DPRD lagi Ngambek

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dan
Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi
Jakarta, Metrolima.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) sempat mengeluhkan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) APBD 2014 yang tak kunjung ditandatangani Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi. Dengan santai Ahok menyebut Pras sedang ngambek kepadanya.


"Kamu tanya sama Pak Pras. Makanya kadang-kadang sama teman itu begitu, susah. Ini namanya teman ngambek," ujar Ahok saat dikonfirmasi wartawan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Ahok mengaku dirinya dengan politisi PDIP tersebut dekat sebagai teman. Sehingga menurut dia wajar apabila dalam hubungan pertemanan itu diwarnai gesekan-gesekan kecil.

"Saya telepon dia, dia cuma bilang bercanda 'Abis lu enggak pernah nyari gue, gue cariin lu enggak angkat-angkat teleponnya'. Ya teman ya kayak begitu hubungannya," sambungnya.

Ahok sendiri telah menelepon Pras untuk menanyakan alasan mengapa dia belum juga menandatangani LKPJ APBD 2014. Disebut-sebut, hal itu dilakukan Pras sebagai 'sentilan' kepadanya agar hubungan Pemprov dan DPRD DKI bisa harmonis dan terus bersinergi ke depannya.

"Makanya saya bilang itu teman ngambek kayak anak gimana gitu loh haha," kata dia.

Pras dalam beberapa kesempatan memang kerap meminta agar Ahok bisa menjaga hubungan baik dengan DPRD DKI. Pasalnya eksekutif dan legislatif harus senantiasa bersinergi dalam menjalani roda pemerintahan di daerah. Pemprov membutuhkan DPRD, begitu juga sebaliknya.(dtikn/aws/dra/gung/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved