Headlines News :
Home » » Pembinaan Tugas, Sudin Pertamanan Jaksel Data Ulang 1.266 PHL

Pembinaan Tugas, Sudin Pertamanan Jaksel Data Ulang 1.266 PHL

Pendataan ulang petugas PHL Dinas Pertamanan
Jakarta, Metrolima.com - Sebanyak 1.266 orang Pekerja Harian Lepas (PHL) Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan, akan didata ulang untuk didaftarkan ke Bank DKI agar memiliki kartu ATM yang dibubuhi foto.


Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan, Siti Hasni mengatakan, kartu ATM nanti akan digunakan PHL untuk mengambil langsung gaji mereka.

"Mereka akan dibuatkan kartu ATM lengkap dengan foto orangnya. Kartu itu untuk mengambil gajinya di Bank DKI," kata Hasni, Jumat (25/9). 
Ditambahkan Hasni, pihaknya juga akan memberikan pembinaan kepada PHL, agar mereka bisa bekerja secara maksimal dalam merawat taman yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan.

"Kami lakukan karena banyak PHL yang tidak paham tugasnya dalam merawat taman dan makam," ujar Hasni.

Dia menambahkan, pada saat ada program penghijauan bekas penertiban, banyak PHL yang saling melempar tugasnya.

"Di lapangan banyak tidak maksimal dalam menyelesaikan pekerjaanya. Mereka harus belajar bekerja sesuai dengan pekerjaanya," tandas Hasni.(bj/izz/wid/jat)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved