Headlines News :
Home » , » Marching Band SDN Polisi 4 Meriahkan Gelar Senja Tingkat Bogor Tengah

Marching Band SDN Polisi 4 Meriahkan Gelar Senja Tingkat Bogor Tengah

Marching Band dari Pangkalan SDN Polisi 4
Bogor, Metrolima.com - Acara Gelar Senja di Plasa Balaikota pada Kamis (17/9) menampilkan marching band dari pangkalan SDN Polisi 4, Tari kaulinan dari pangkalan SDN Polisi 5, Tari Sajojo dari pangkalan SDN Sindang Sari, Tari Jaipong dari pangkalan SDN Dewi Sartika, penampilan musik rekorder dari pangkalan SDN Panaragan I, Penampilan dari pangkalan SMP PGRI 5 dan pangkalan SMAN 9.


Pembukaan Gelar Senja Kwartir Ranting Bogor Tengah dibuka dengan penampilan Marching Band SDN Polisi 4. PBMK SD Polisi 4 terbentuk sejak Juni 2011 dengan kegiatan Marching Band yang beranggotakan 65 puta dan putri kelas 4, 5 dan 6 SDN Polisi 4 Kota Bogor.

Menurut Kepala Sekolah SDN Polisi 4, Yayah Komariah, dalam usianya yang tergolong muda SDN Polisi 4, PBMK telah mencapai prestasi pada berbagai lomba marching band seperti juara I Costume MFC Tirtania 2011, juara I Colour Guard pada Detos Kids Marching Band Copetision 2012 tingkat Kota Bogor, dan Juara I Colour Guard pada Festival Open Marching Band XII tahun 2012 tingkat Pravinsi Jawa Barat .

Selain itu, mereka pun pernah mengikuti Grand Prix Junior Band XIII tingkat Nasional dan keluar sebagai juara II Field Commander dan Festival Open Marching Band XV tahun 2015 tingkat Provinsi Jawa Barat dan keluar sebagai juara umum I Display katagori Junior.

Lebih lanjut Yayah menambahkan, pada tahun ini SDN Polisi 4 akan mengikuti kejuaraan tingkat Nasional dan Marching Band Championship VI di Bandung pada tanggal 17 – 18 Oktober 2015 mendatang. (Andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved