Headlines News :
Home » » Trotoar Rusak Ganggu Kenyamanan Pejalan Kaki di Pondok Pinang

Trotoar Rusak Ganggu Kenyamanan Pejalan Kaki di Pondok Pinang

Trotor Rusak di Jl.Tb Simatupang Pondok Pinang butuh perbaikan
Pondok Pinang, Metrolima.com - Sudah sejak lama, Trotoar yang ada di sejumlah titik wilayah Kota Jakarta Selatan hingga kini belum mendapat perbaikan dari pihak Pemerintah Kota Jakarta Selatan seperti yang terlihat trotoar penjalan kaki yang rusak di jalan TB Simatupang Kel.Pondok Pinang Kec.kebayoran Lama itu, Warga menilai, kondisi tersebut menyebabkan terganggunya kenyamanan pejalan kaki.

Menurut Selly warga Pondok Pinang, “Kerusakan trotoar di Jl. TB Simatupang, tepatnya di depan gerbang pintu masuk Tol Pondok Pinang sudah berlangsung lama”

“Bahkan saat ini kerusakannya semakin memanjang, bagian conbloknya banyak yang terkelupas berserakan sampai ke pinggir jalan aspal. Tentu saja kondisi itu tidak memberikan kenyamanan bagi para pejalan kaki,” tutur Selly, ketika dijumpai Metrolima.com.

Hal serupa dikatakan Wawan, Karyawan swasta yang bekerja disalah satu kantor depan jalan trotoar yang rusak mengatakan, “ selain mengganggu kenyamanan pejalan kaki, kerusakan tersebut juga mengganggu estetika kota,”

“Kalau sudah ada bagian conbloknya yang rusak, nanti semuanya bakal menyusul rusak juga.

Menurut Wawan, sebenarnya warga setempat pernah menyampaikan kerusakan itu kepada instansi terkait agar segera diperbaiki. Karena, kerusakan trotoar, khususnya yang ada di depan rumah mereka menjadi kurang nyaman dilihat.

“Untuk itu kami sebagai warga berharap supaya Pemkot Jaksel melalui instansi terkaitnya melihat ke lokasi, di bagian mana saja trotoar yang rusak itu, dan secepatnya dilakukan perbaikan,” harap Wawan.(Geng)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved