Headlines News :
Home » » PPSU Kel.Cilandak Barat Sigap Bersihkan Gorong-Gorong

PPSU Kel.Cilandak Barat Sigap Bersihkan Gorong-Gorong

Lurah Cilandak Barat, Agus Gunawan
Jakarta, Metrolima.com - Sejumlah petugas PPSU Kel. Cilandak Barat, Jumat (21/8/2015) membersihkan gorong-gorong di sepanjang Jalan Fatmawati. Puluhan lumpur yang dimasukan ke dalam karung plastik berhasil dikeruk.

Ismail salah satu petugas PPSU mengatakan, karung berisi sampah dan lumpur itu, akan segera dibawa ke tempat pembuangan. “Tinggal menunggu truk sampah untuk membuang karung-karung ini,” katanya.

Lurah Cilandak Barat Agus Gunawan mengatakan, 70 petugas PPSU direkrut, dan dibagi menjadi 6 tim.

“Kami bagi ke dalam 6 tim, dengan dua shift. Sasaran penugasan mereka, pembersihan gorong-gorong di sepanjang Jalan TB. Simatupang, Jl. Kartini, Jl. Pangeran Antasari,” ujar Agus Gunawan.

Petugas PPSU Kel.Cilandak Barat bersihkan saluran air
Agus Gunawan menambahkan, pekerjaan yang dilakukan PPSU tidak akan tumpang tindih dengan instansi lain, karena sudah saling berkoordinasi. “Tidak ada ego sektoral dalam menjadikan Jakarta bersih dan tertata rapi,” jelasnya.

Di sisi lain, Lurah Cilandak barat mengimbau warga untuk menjaga lingkungan dan tidak selalu mengandalkan PPSU. “Semua menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga lingkungan,” pungkasnya.
(Pra/Teten)  
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved