Headlines News :
Home » , » HUT Tabloid Metro Lima News Ke-9

HUT Tabloid Metro Lima News Ke-9

“Semoga Allah memudahkan kita untuk bersedekah, meringankan langkah untuk bersedekah, dan balasan dari Allah tak terhalang dosa-dosa kita. Aamiinn..”  (Yusuf Mansur)


Pemberian Santunan Uang dan Sembako
Memasuki usianya yang ke Sembilan, Tabloid Metro Lima News merayakannya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta pemberian sumbangan untuk mushala.  Acara yang berlangsung  pada Sabtu (27/6/2015) berjalan hikmat, dan dihadiri puluhan anak usia belia yang kebetulan nasibnya memang harus diperhatikan.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Tabloid Metro Lima, Agus Gunawan yang diwakili  Angga Sunarya mengatakan,  bersyukur acara yang setiap tahun ini bisa membahagiakan sebagian anak yatim piatu dan dhuafa, serta berharap  kegiatan semacam ini bisa berlangsung setiap tahunnya. “Kami berterimakasih kepada para hadirin dan donatur yang rela menyumbangkan sebagian rezekinya, untuk dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa,” kata Angga Sunarya.

Pembacaan Doa
“Kami juga mohon doa agar Tabloid Metro Lima News bisa menjadi media berita yang bermanfaat, dan tetap sukses ke depannya,” tambah Angga Sunarya.

Acara pemberian santunan tersebut,  juga sekaligus peresmian peluncuran media online “Tabloid Metro Lima.com ”. Peluncuran media online ini dimaksudkan untuk memperluas akses bagi masyarakat, guna mendapatkan berita yang lebih update, dan juga menambah cakrawala berpikir dengan mengklik berita-berita terhangat di www.tabloidmetrolima.com.

Acara yang meriah ini berlangsung di Kantor Tabloid Metro Lima News, di Perumahan Vila Mutiara Cinere, Depok. Nampak hadir para wartawan dan sejumlah tokoh masyarakat, serta tokoh agama di lingkungan tersebut.

Berpose ditengah-tengah Anak yatim piatu
Berlangsungnya acara yang mengusung semangat “Indahnya Berbagi Kebahagian” ini tidak terlepas dari partisipasi banyak pihak. Panitia mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, para Camat dan Lurah se-Jakarta Selatan, para pejabat  di Kab. Bogor, serta pejabat lainnya yang rela memberi bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, pada acara ini.  Semoga amal baik bapak dan ibu diterima oleh Allah SWT.(Adhfiel)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved