Headlines News :
Home » , » SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Wisuda 146 Siswa

SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Wisuda 146 Siswa


Kepala SMK Citra Pariwisata, Sutisna, Mpd                      
Bogor, tabloidmetrolima.com - SMK Citra Pariwisata Kota Bogor mengadakan acara wisuda tahun ajaran 2015/2016 angkatan ke 6 di Padjajaran Suites Resort Dan Convention Hotel BNR Kecamatan Bogor Selatan.

Kepala Sekolah SMK Citra pariwisata kota bogor, Sutisna, Mpd. Mengatakan kegiatan wisuda yang dilakukan baru yang pertama kali dilakukan diluar sekolah  hal ini tentunya atas keinginan dari para orangtua siswa sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan dalam memotivasi bagi mereka terkait jurusan yang mereka saat ini di lakukan nya yaitu Administrasi dan Perhotelan.

Lebih lanjut Sutisna, Mpd. menjelaskan siswa lulusan untuk saat ini sebanyak 146 dari jumlah keseluruhan peserta didik lebih kurang 800 orang adapun jumlah tenaga pengajar sebanyak 42 orang dan memiliki jumlah ruang belajar sebanyak 12 kelas.

“Kami merasa  bersyukur dari jumlah lulusan tersebut sekitar 55 persen sudah melakukan ke jenjang usaha yang mana SMK Citra Pariwisata sudah menjalin kerja sama dengan pengelola hotel khususnya di wilayah bogor seperti halnya hotel yang saat ini digunakan serta hotel yang berkelas lainnya,”papar Sutisna.

Wisuda siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor di hadiri Kepala Dinas Pndidikan Kota Bogor H.Edgara Surahman, Pengawas, Lurah, para tokoh masyarakat, Babinsa, Babinmas Di Wilayah Mulya Harja Kecamatan Bogor Selatan.

Mudah-mudahan anak –anak kami ini menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa serta agama dan apa yang di cita-citakannya dapat tercapai sesuai harapan para orangtua siswa, pungkasnya. (Andy)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved