Headlines News :
Home » , , » Dewan Pendidikan Kota Depok Gelar Silahturahmi Jajaran Komite SMP

Dewan Pendidikan Kota Depok Gelar Silahturahmi Jajaran Komite SMP


HM.Hafid Nasir bersama pengurus Komite SMPN      
Depok, tabloidmetrolima.com - Pengurus Dewan Pendidikan Kota Depok periode 2009-2013 sudah berahir terhitung sejak bulan Maret yang lalu. Berdasarkan surat keputusan Walikota Depok Nomor 421/263/diaduk tahun 2014, barulah terbentuk panitia pemilihan yang diseleksi ketua Drs, HE Gunawan MM. Dari 22 calon angota Dewan pendidikankan yang lolos seleksi hanya 18 orang.


Dan terpilihlah 11 orang yang pada umumnya mereka adalah fakar pendidikan, dan berdasarkan SK Walikota nomor 821.29/312/kpts/disdik/huk/2015/ ,tertanggal 17 September 2015 yang di tanda tangani  oleh Dr.Ir.H.Nur Mahmudi Ismail M,Sc. Dengan komposisi, Ketua, HM,Hafid Nasir,Sipil.Inf(FH), Wakil Ketua, Dr.H.Memed Karmedi,M,M, Sekretaris 1 Ghita Diganti,A.Md,Spd, Sekretaris 2, Drs.Mgs Hendri,M,M Bendahara, Asri Mulyanita S.E,M,M.

Sedangkan untuk Kordinator Bidang adalah Bidang Pendidikan, Pra Sekolah (Paud & TK) H.Fitriyani D Syahrul,M.si.P,sy., Pendidikan Dasar (SD & SMP) H.Syamsudin Azhari,S.Pd,M.M. Pendendidikan Menengah & Kejuruan (SMA & SMK) Drs H.Drajat Mardiana M.M. Pendidikan Tinggi (PTUN & PTS), Drs.Memet Karmedi M,M. Pendidikan Luar Sekolah/PNF, Drs.Mgs.Hendri. M.M.

Sementara untuk Humas,Valentino Jonathan,S.E. Peningkatan Organisasi & Hub Antar Lembaga/Instansi, H.Sayidi Cholid S.sos. Advokasi H.Eddy Faisal, S.E,M.M.M.Ak,Mkp.CPMA,

Dalam sambutannya di di depan para pengurus Komite SMP Ketua Dewan Pendidikan Kota Depok mengatakan, Fungsi kami adalah di antaranya, melakukan kajian dan analisis membuat perivikasi  kepada pemkot agar menjadi reperensi ketika membuat kebijakan, kontroling agen, sporting agen, serta mediasi di berbagai streakholrder di kota Depok.

Untuk menjelang Penerimaan Murid Baru (PPDB) tahun ajaran 2016-2017, dapat berjalan sesuai dengan tahapan dan on the track." Saya berterimakasih atas kedatangan para Ketua Komite yang suda datang pada hari ini, semoga kedepan kita dapat sering ketemu demi kemajuan dunia pendidikan di kota Depok,"jelas Hafid Nasir yang juga anggota DPRD F Keadilan Sejahtera, juga wakil komisi D ini. (Rudi Harahap)
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved