Headlines News :
Home » » BPJS Gelar 1000 Paket Murah untuk Anggota PPSU se-Jaksel

BPJS Gelar 1000 Paket Murah untuk Anggota PPSU se-Jaksel

Endro Sucahyo dan Tri Kurniadi memberikan paket sembako                       
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Sebanyak l000 Anggota PPSU Jakarta Selatan mendapat paket murah sembako seharga 50 ribu rupiah berupah beras pandan wangi 5 k g, gula pasir l kg,dan minyak goreng l liter dari kantor BPJS.


Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih atas iniasiatif kantor BPJS mengadakan pasar paket murah dalam bulan Ramadhan, pas sekali momen ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya saat membuka pasar murah paket Ramadhan di BPJS Cilandak Jakarta selatan, Jumat (l0/6).

Tri Kurniadi mengatakan, saya minta ini tidak gratis, ini untuk mendidik untuk upaya membeli dengan harga discount kalau gratis nanti sekampung keluar karena gratis. Pas sekali di bulan ramadhan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Tentunya ini harus ditindak lanjuti, di bulan suci kita harus berlomba-lomba dengan kebaikan, nantinya puncaknya di Kemayoran dengan 5000 paket murah sembako,”jelasnya.

“Sekarang musim hujan tolong anggota PPSU kami minta siap, juga dengan aplikasi qlue Jakarta Selatan terbanyak di Jakarta,”tandasnya.

Sementara Kepala BPJS Wilayah DKI Jakarta Endro Sucahyono mengatakan paket murah ini baru permulaan l000 paket untuk anggota PPSU Jakarta selatan. Dengan beras pandan wangi 5kg, gula lkg dan minyak goring l liter hanya dengan 50 ribu rupiah, di pasaran seharga l20 ribu rupiah.

Nantinya pasar murah ini akan berlangsung terus sepanjang tahun dengan program food benefit, tapi dengan discount sebesar sekitar 30-40 persen saja. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved