Headlines News :
Home » , » BPMKB Kota Bogor Gelar Workshop LPM

BPMKB Kota Bogor Gelar Workshop LPM


Kepala BPMKB Bogor Fetty Qondarsyah
Bogor, tabloidmetrolima.com - Untuk menyamakan persepsi seluruh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Bogor, Asosiasi LPM dan Forum LPM, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kota Bogor menggelar Workshop LPM di Panjang Jiwo Resort Cikeas Bogor.


Menurut Kepala BPMKB Kota Bogor Fetty Qondarsyah, workshop digelar untuk menyamakan persepsi seluruh pengurus LPM se-Kota Bogor. Dalam forum ini pengurus LPM bisa menyampaikan masukan, program dan kendala apa saja yang terjadi di wilayah. Mereka berdialog langsung dengan Walikota Bogor Bima Arya. “Melalui forum ini mereka bisa sharing langsung mengenai permasalahan di lapangan,” ujar Fetty.

Fetty menambahkan, kegiatan workshop yang mengangkat tema berfikir cerdas, bekerja ikhlas dan berkarya inovatif meningkatkan partisipasi masyarakat ini diikuti 68 Ketua LPM tingkat Kelurahan, pengurus Forum LPM tingkat Kota dan Kecamatan dan Asosiasi LPM Kota Bogor. Untuk memupuk kebersamaan seluruh pengurus LPM, usai berdialog acara dilanjutkan dengan outbound. Diharapkan melalui outbound, mereka bisa lebih saling mengenal dan terjalin kekompakan. Karena dengan kebersamaan dan kekompakan  LPM bisa lebih berperan dalam membantu Pemerintah Kota Bogor. Andi
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved