Headlines News :
Home » » BNNK Depok Ajak Mahasiswa UI Untuk jauhi Dan Stop Narkoba

BNNK Depok Ajak Mahasiswa UI Untuk jauhi Dan Stop Narkoba

Kepala BNNK Depok, AKBP M.Syarifudin Zuhri  
Depok, tabloidmetrolima.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Depok Senin (9/5) lakukan tes urine di kalangan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI ) di asrama Wisma Mekar di kompleks Mahasiswa UI kota Depok. Kegiatan di lakukan secara rendam sebanyak 100 orang Mahasiswa, laki_laki dan perempuan, Sementara BNNK Depok menurunkan 7 personil anggotanya, dan di lakukan mendadak di mulai sekitar jam 5 sore.

Kepala BNNK Depok Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhamad Syarifudin Zuhri di temui di lokasi pada Metro Lima News mengatakan, Kegiatan ini kerjasama dengan UI Untuk memerangi peredaran dan pemakaian Narkotika di kalangan Mahasiswa. Dan pihak rektor yang mengirim surat kepada kami untuk melakukan kegiatan ini.

Sebanyak 100 mahasiswa sudah kami lakukan tes urine dan hasilnya positip," UI adalah satu Universitas terbaik dan terbesar di Indonesia, ini merupakan contoh baik karena hasilnya positip," jelas Zuhri.

Sementara di tempat yang sama Ririn Kasubdit yang mewakili Humas UI mengatakan, kegiatan ini sengaja kami lakukan dengan BNNK dan dadakan untuk tidak menimbulkan kesan agar tidak ramai di kalangan Mahasiswa.

"Pihak UI sangat konsen dalam kegiatan memerangi peredaran dan pemakaian narkoba di kalangan Mahasiswa. Karena kan saat ini Indonesia darurat narkoba  jadi untuk mahasiswa agar stop pemakaian narkoba dari sekarang kalau tidak menyesal selamanya,"terangnya. Rudi H
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved