Headlines News :
Home » » Gubernur DKI Jakarta Resmikan RPTRA Mawar Lebak Bulus

Gubernur DKI Jakarta Resmikan RPTRA Mawar Lebak Bulus

Peresmian RPTRA Mawar Lebak Bulus Jaksel        
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Mawar RT. 008 RW.02, Kelurahan Lebak Bulus Cilandak, Selasa (26/4).. Dibangun PT. Mount Scopus Indonesia The Harvest dengan nama RPTRA Mawar dengan luas 2860 meter persegi.

Dengan dilengkapi fasilitas ruang serbaguna, PKK mart, ruang pengelola, perpustakaan, Ruang laktasi, panty, tolet biasa, toilt disable, amphi teater, lapangan  fut sal, permainan anak, joging trak, kolam gizi, kebun vergisi, toga ,kebun anggrek,gazebo 2 buah, WIFI, CCTV.

Bermain bola di Lap.Futsal RPTRA Mawar
“Ini merupakan RPTRA yang ke 36 yang telah diresmikan Prov. DKI Jakarta. Saya ingin tiap 2500 penduduk ada RPTRA,”ujar Basuki Tjahaja Purnama saat meresmikan RPTRA Mawar, Selasa, (26/4).

Basuki mengatakan, RPTRA ini diharapkan menjadi tempat saling berinteraksi. Sehinga jangan sampai ada warga yang merasa tidak diperhatikan tetangganya.

“RPTRA juga bisa dijadikan tempat aduan warga, tempat silahturahmi warga agar warga dapat saling kenal dan saling memperhatikan, juga boleh sebagai tempat untuk nikahan.Sehingga aparatur Pemprov DKI bisa mengetahui dan berupaya mencarikan solusi yang tepat,”jelasnya.

Gub.Basuki bermain bola di RPTRA Mawar
Mr. Lal De Silva, owner the Harvest mengatakan terimakasih kepada bapak gubernur telah memberikan kesempatan yang besar kepada pt Harverst untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat. Kami pengusaha ini merupakan tanggung jawab pengusaha memberikan kepada masyarakat semuanya kembali kepada masyarakat.

Sementara Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) DKI Jakarta Dr.Dien Emawati mengatakan saat peresmian RPTRA Mawar, BPMPKB melaksanakan pelayanan KB, melayani pemasangan IUD, implan melalui mobil pelayanan KB yang standar sterilisasi dengan kamar operasi. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved