Headlines News :
Home » » BNN Kota Jaksel Adakan Kegiatan Pemanfaatan Media Konvensional

BNN Kota Jaksel Adakan Kegiatan Pemanfaatan Media Konvensional

Walikota Tri Kurniadi dan Ka.BNN Komjen Pol Budi Waseso
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Prevalensi penyalahgunaan narkoba di Provinsi DKI Jakarta dari tahun ke tahun menduduki peringkat pertama, yaitu lima persen dari seluruh total populasi penduduk DKI Jakarta. Proporsi pekerja mempunyai persentase terbesar dalam hal penyalahgunaan narkoba, hasil penelitian dari BNN dan Puslitkes UI tahun 2015 menyebutkan 50,34 persen pekerja merupakan penyalahguna narkoba.



Sambutan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso
Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi mengadakan acara yang bertajuk "Pemanfaatan Media Konvensional Melalui Sosialisasi Tatap Muka di Lingkungan Kerja" pada hari Selasa, (19/04/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan 10 Kecamatan dan karyawan/wati Jajaran Walikota Kota Adm. Jakarta Selatan, dengan tujuan agar mendapatkan bekal yang cukup untuk membentengi lingkungan kerja mereka dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Sambutan Walikota  Tri Kurniadi sekaligus membuka acara
Lingkungan pekerja  rawan dengan penyalahgunaan narkoba, hal ini mengingat pekerja mempunyai kemampuan finansial yang cukup dan beban kerja yang tinggi.

“Seorang pekerja mempunyai peran besar dalam masalah pencegahan penyalahgunaan narkoba”, tutur dr. Amrita Devi. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pembuktian BNN Kota Jakarta Selatan dalam komitmennya untuk terus melakukan  pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan pemberantasan narkoba (P4GN), khususnya di wilayah Jakarta Selatan,”tegas Devi. To/Jat
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved