Headlines News :
Home » » Ada Gerai BPN Jaksel di Gandaria City

Ada Gerai BPN Jaksel di Gandaria City

Gerai Point Of Service BPN Jaksel di Gandaria City
Jakarta, tabloidmetrolima.com - Satu lagi langkah terobosan dan inovatif dilakukan Badan Pertanahan Nasional Jakarta Selatan untuk meningkatkan pelayanan mudah dan nyaman bagi masyarakat dalam mengurus sertifikat kepemilikan tanah, yaknimembuka Gerai di Gandaria City, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Gerai BPN di Gandaria City resmi digunakan sejak 28 Maret 2016 lalu sebagai progran baru untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat. Selain gerai itu, masyarakat juga bisa melakukan pengurusan sertifikat tanah di Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Provinsi Jakarta.

“Gerai itu untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus sertifikat dan informasi pertanahan. Saat ini pengurusan sertifikat tanah juga sudah bisa dilakukan di PTSP, namun baru tingkat provinsi,” ungkap Adiana Ratih Yuniati,Kepala Kantor ATR/BPN Jakarta Selatan.

Para petugas BPN yang ditugaskandi Gerai itu, kata Adiana, selain melayani pelayanan pengurusan sertifikat, mereka juga mensosialisasikan pentingnya masyarakat memiliki sertifikat tanah dan rumah. “Gerai BPN di Gandari City untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat yang jauh secara letak geografis,” pungkasnya.

Dia menambahkan, Kementrian APR/BPN terus berupaya membuat berbagai terobosan untuk memudahkan dan efektif membantu masyarakat mengurus kelengkapan dokumen pertanahan. Ben/Geng
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved