Headlines News :
Home » , » Walikota Resmikan Pencanangan PIN Polio Di Setiap Pelayanan Kesehatan Di Kota Tasikmalaya

Walikota Resmikan Pencanangan PIN Polio Di Setiap Pelayanan Kesehatan Di Kota Tasikmalaya

Budi Budiman teteskan vaksin Polio
Tasikmalaya, tabloidmetrolima.com - Bertempat di posyandu Karisma Pencanangan Program Nasional Pin Polio 2016 berlangsung sukses di hadiri Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Ir.H.Dede Sudrajat, MP, Kepala Divisi Regional  BPJS Kesehatan Provinsi Jawa Barat Jenni Wihartini, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tasikmalaya Dasrial, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dr.H.Cecep Z.Kholis, M.Kes, Kepala PKM Puskesmas Se-Kota Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.




Para Kepala PKM Puskesmas Se-Kota Tasikmalaya
Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan secara serentak melaksanakan Pin POLIO 2016 menurut WHO di Tahun 2020 semua yang di dunia bebas polio mari kita dukung Pencanangan Pin Polio ini agar masyarakat Kota Tasikmalaya Bebas dari Polio yang mengakibatkan kelumpuhan bagi anak generasi kita.

Budi Buniman dikegiatan pencanangan PIN Polio
Hal senada juga diungkapkan Wakil Walikota Tasikmalaya Ir.H.Dede Sudrajat, MP  menyambut baik program nasional agar anak-anak kita dari umur 0-59 bulan bebas polio ini menjadi keharusan kita memberikan yang terbaik bagi anak kita generasi yang sehat cerdas .di semua pelayanan kesehatan lakukan program ini dari tanggal 8-15 maret secara kontinyu.

Dengan kegiatan program PIN ini, Masyarakat Kota Tasikmalaya sangat antusias dengan membawa anak ke posyandu terdekat. Dede KH
Share this article :

<<< Mari Bergabung Bersama Kami >>>

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***

*** Telah Terbit Edisi 146 Tahun Ke-10 ***
DAPATKAN SECARA BERLANGGANAN : Tabloid Dwi-mingguan : MEDIA CETAK DAN ONLINE : Berita Lengkap, Isi dan Tampilan Baru : Wisata, Kuliner, Info Kesehatan dan Kecantikan, Keluarga, Kisah Nyata, Misteri, Zodiak, Selebrita Dll.

BERITA POPULAR

 
Copyright © 2015. tabloidmetrolima - All Rights Reserved